Menu Bar

Saturday, September 15, 2012

Benua Eropa Sebentar Lagi Akan Menjadi Benua Orang Islam?

Sebagaimana yang kita ketahui tentang budaya orang Eropa asli yang lebih menyukai hubungan diluar nikah, dengan hubungan diluar nikah maka secara tidak langsung mereka tidak menginginkan keturunan dari hubungan tersebut. Hal/kebiasaan itulah yang akan menghancurkan mereka sendiri, karena apa?. Karena dengan begitu angka kelahiran dari golongan mereka akan melemah.

Berbeda dengan kebudayaan Islam yang mengharuskan pernikahan, karena pernikahan itu adalah hal yang wajib bila sudah waktu dan kondisinya memenuhi syarat. Dengan kata lain, keturunan ialah anugrah bagi umat Islam. Dengan begitu angka kelahiran akan semakin naik dan itu akan menjadi penerus serta memperkuat kebudayaan umat Islam.

Berdasarkan penelitian untuk menjaga kebudayaan lebih dari 25 tahun maka harus ada angka kelahiran 2,11 anak perkeluarga, jika kurang maka kebudayaan tersebut akan mengalami kemunduran. Menurut sejarah belum pernah ada kebudayaan yang mengalami kemunduran dari 1,9 angka kelahiran, angka kelahiran 1,3 tidak mungkin bisa membalik keadaan kemunduran kebudayaan tersebut karena membutuhkan waktu 80 hingga 100 tahun untuk memperbaikinya dan tidak ada modal ekonomi yang mampu menopang kebudayaan tersebut dalam jangka waktu itu. Karena angka kelahiran dan populasinya menyusut maka demikian juga dengan kebudayaannya.

Pada tahun 2007:
Angka kelahiran di Prancis: 1,8
Angka kelahiran di Inggris: 1,6
Angka kelahiran di Jerman: 1,3
Angka kelahiran di Italy: 1,2
Angka kelahiran di Spanyol: 1,1

Diseluruh negara negara kesatuan Eropa ( 31 negara ) memiliki angka kelahiran mendekati 1,38 , menerut penelitian sejarah angka ini tidak bisa dipungkiri akan mengakibatkan penyusutan populasi dan dalam hitungan tahun, Eropa akan mengalami kelenyapan keberadaannya namun populasi Eropa tak akan pernah menyusut, karena apa? Imigrasi, Imigrasi Islam. Dari seluruh pertumbuhan populasi Eropa sejak tahun 1990 , 90% nya ialah imgrasi islam.

Perancis 1,8 anak perkeluarga , Islam 8,1 anak perkeluarga . Dibagian selatan perancis sebagai salah satu populasi gereja terbesar didunia , sekarang disana lebih banyak masjid dari pada gereja . 30% anak anak usia 20 ataupun lebih muda adalah orang Islam , dikota kota yang lebih luas di Perancis jumlah tersebut telah mengembang hingga 45% , tahun 2027 , 1/5 orang perancis ialah islam dan hanya dalam kurun waktu kurang lebih 40 tahun , Perancis akan menjadi Republik Islam .

Dalam 30 tahun terakhir , populasi penduduk Islam di Inggris meningkat dari 82.000 jiwa menjadi 2,5 juta jiwa , meningkat 30 kali lipat . ada lebih dari 1.000 mesjid dan sebagian besarnya berasal dari gereja .

Di Belanda 50% dari seluruh kelahiran baru ialah islam dan dalam kurang lebih 20 tahun , setengah dari populasi Belanda ialah islam .

Di Rusia lebih dari 23 juta ialah muslim yaitu 1/5 orang rusia dan 40% dari seluruh tentara Rusia akan menjadi muslim hanya dalam beberapa tahun yang singkat .

Sekarang ini di Belgia 25% dari populasi dan 50% dari angka kelahiran ialah muslim .
Pemerintah Belgia telah menyatakan bahwa 1/3 dari anak anak Eropa akan terlahir sebagai keluarga islam .

Pemerintah Jerman telah menyatakan bahwa kejatuhan popoulasi di Jerman tidak bisa dihentikan lagi , Jerman akan menjadi negara muslim pada beberapa puluh tahun lagi .
Pada saat ini jumlah populasi Islam di Eropa ialah kurang lebih 52 juta . Pemerintah Jerman menyatakan bahwa pada kurun waktu 20 tahun populasi Islam di Eropa akan berkembang kurang lebih 2 kali lipat menjadi kurang lebih 104 juta.
 
INSYA ALLAH..........

No comments:

Post a Comment